25 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

DPRD Sungai Penuh Ikuti ORIENTASI Pimpinan & Anggota Masa Jabatan 2024-2029

1 min read

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH – DPRD Kota Sungai Penuh mengikuti Orientasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh masa jabatan 2024-2029 yang dilaksanakan oleh BPSDM Provinsi Jambi di Hotel BW Luxury Jambi, Selasa (22/10).

Kegiatan orientasi ini bertujuan memberikan pemahaman komprehensif kepada Pimpinan dan Anggota DPRD mengenai fungsi, tugas, wewenang, dan tanggung jawab mereka sebagai lembaga legislatif.

Selain itu, orientasi ini juga bertujuan membangun kerjasama yang baik antara Legislatif, Eksekutif, dan Masyarakat, guna mendukung pelaksanaan pemerintahan yang lebih transparan dan akuntabel.

Sinergi yang kuat antara ketiga komponen ini diharapkan dapat mendorong keberhasilan pembangunan di Kota Sungai Penuh selama lima tahun mendatang serta menciptakan pemerintahan yang harmonis dan responsif terhadap kebutuhan Masyarakat.

Dengan diselenggarakannya orientasi ini, Kita menitipkan harapan besar kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh masa jabatan 2024-2029 dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab serta memberikan kontribusi nyata dalam memajukan Bumi Sahalun Suhak Saletuh Bedil yang Kita banggakan ini. ***

(Hmsdpr)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 − = 51