18 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pemilu 2024 DPW Partai Perindo Jambi Targetkan 3 Kursi di DPRD Provinsi

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menargetkan minimal 1 Fraksi disetiap Kabupaten/Kota dan 3 Kursi untuk DPRD Provinsi pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan dalam diskusi sekaligus mensosialisasikan Konvensi Rakyat Partai Perindo dalam rangka merekrut para Caleg dengan sistem digitalisasi bersama awak media, Senin (03/01/2022).

Lebih lanjut hendry Attan mengatakan Partai Perindo merupakan Partai pertama yang memotori perekrutan Caleg melalui sistem Daring.

“Program Konvensi Rakyat adalah Program penjaringan melalui sistem daring bagi Warga yang berminat mencalonkan diri menjadi calon Legislatif dari Partai Perindo,” ucap Hendry Attan

“Dan bagi Masyarakat yang akan maju menjadi Caleg dari partai Perindo tidak dipungut biaya apapun,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Heri Budianto, Partai Perindo untuk Pemilu 2024 sangat membuka diri dan mengajak bagi siapapun Putra-putri terbaik Bangsa yang berminat maju mencalonkan diri untuk Calon Legislatif dari Partai Perindo, tanpa di pungut biaya sepeserpun.

“Tentunya harus memenuhi syarat dan sesuai dengan regulasi Pemilu,” tutur Heri.

“Untuk penjelasan lebih lanjut, masyarakat bisa mengakses Website Konvensi Rakyat Partai Perindo,” tutupnya.(DZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

78 − 72 =