19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pansus IV LKPJ Gubernur Jambi Konsultasi Ke Direktorat FKDH Kemendagri,Ini Kata Fadli Sudria

1 min read

JAMBIDAILY ADV- Panitia Khusus (Pansus) IV LKPJ Gubernur Jambi Tahun 2022 Konsultasi Ke Direktorat FKDH Kemendagri ,senin (10/4/2023).

Kegiatan Konsultasi Pansus IV LKPJ Gubernur Jambi dipimpin langsung oleh Ketua Pansus IV DR.Fadli Sudria ,SE,M.Hum ,beserta Wakil Pansus IV Budiyako ,Sekretaris Luhut Silaban ,Anggota Khafid Moein, M.Amin Ezzaty, Hasani Hamid,Hakiman,Hasim Ayub ,Eka Marlina dan Ibnu Sina .

“Ketua Pansus IV Fadli Sudria mengatakan kepada awak media ,hari ini adalah kegiatan Komisi IV di Kementrian Dalam Negeri ,untuk konsultasi dan Koordinasi terkait masalah LKPJ Gubernur untuk tahun 2022.

Calon Bupati Kerinci Periode 2024 -2029 ini menyampaikan lagi ,ini adalah pembentukan Panitia Khusus (Pansus) sesuai dengan bidang masing-masing dengan mitra kerja sebagai bahan evaluasi,”tutupnya.

“Tujuan dilaksanakannya konsultasi ini untuk mengetahui dasar hukum atau aturan terbaru dalam pembahasan LKPJ gubernur ,untuk mengetahui pembahasan terkait program dan kegiatan, untuk mengetahui terkait rekomendasi pansus dan terkait hal mandatory spending (wajib) yang di laksanakan oleh pemerintah .untuk diketahui acara kegiatan ini diterima langsung oleh Kabag Kelembagaan Kementrian Dalam Negeri Kandi Istriningsih ,S.Si,M.Si .(HMI)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2