18 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Penari Warga Binaan Lapuanja Tampil Memukau Dihadapan Gubernur Jambi

2 min read

JAMBIDAILY SENI, Budaya – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi Mengikuti Kegiatan Sinergitas dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diadakan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi Tahun 2023, (Kamis, 15/6/2023).

Pada kesempatan ini, warga binaan Lapuanja mengisi acara dengan membawa tari persembahan. Penampilan tari dibawakan oleh 5 orang warga binaan dengan begitu memukau peserta yang hadir.

Penampilan warga binaan perempuan ini membuktikan bahwa mereka selama ini intens berlatih didalam Lapas dibawah binaan Kalapas Perempuan Jambi, Triana Agustin.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, yang turut hadir dalam kegiatan ini Bapak Gubernur Jambi yang diwakilkan oleh Wakil Gubernur, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Kepala BPSDM Kemenkumham RI, Iwan Kurniawan, Bc.I.P, S.H., M.S.i.

Turut hadir pula Kepala Ombudsman RI perwakilan Jambi, Kepala BNN Prov. Jambi, Danrem 042/ Jambi,Kejati Jambi, Bupati dan wakil Bupati yang ada dilingkungan Prov. Jambi serta beberapa unsur Forkompinda yang ada di Lingkungan Pemkot Jambi.

Acara di Buka langsung Oleh Ka.Kanwil Kemenkumham Jambi Tholib, dalam sambutannya Beliau sangat berharap dan mengapresiasi kegiatan ini agar menjadi Tolak ukur serta Barometer Kanwil Kemenkumham Jambi untuk segera meraih Predikat WBK/WBBM”. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

55 + = 58