18 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wujud Sinergitas, Polri Hadir Dalam Kegiatan TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute di Desa Talang Silungko

2 min read

JAMBIDAILY.COM – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan TMMD Ke-117 yang diselenggarakan oleh Kodim 0416/Bute di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo menunjukkan kesetiakawanan dan sinergitas antara TNI – Polri.

Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Dofi Saputra saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa hal tersebut sudah seringkali terlihat oleh masyarakat dimana TNI dan Polri terus bahu membahu untuk masyarakat binaannya.

“Personel TNI dan Polri bahu membahu dalam menyukseskan program TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute. Semangat kebersamaan untuk mewujudkan keinginan masyarakat tersebut patut diacungi jempol,” ucap Pasiter, Minggu (23/07/2023).

Hal tersebut menurutnya, terlihat dalam kerja bakti gotong royong mengerjakan sasaran perehaban SD Negeri 57/II Talang Silungko yang menjadi sasaran program TMMD Ke-117 ini.

“Sinergitas yang terbangun antara TNI dan Polri dalam TMMD memberikan contoh dan teladan serta semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang ditunjukan kepada warga Desa,” jelas Kapten Inf Dofi Saputra saat ditemui langsung di lokasi.

Pasiter juga menyebutkan bahwa sebelumnya sinergisitas antara TNI dan Polri sudah sering dilakukan dalam berbagai kegiatan.

Ia mengatakan dengan adanya dukungan dari Polri dan masyarakat dalam menyukseskan program TMMD ini, membuat pengerjaan infrastruktur dan kegiatan lain menjadi lebih cepat selesai dan sesuai target.

“Kami berharap dengan adanya sinergisitas antara TNI Polri dan manunggal dengan masyarakat program TMMD dapat tercapai sesuai target, kami di sini semua kompak dan tidak bisa terpisahkan,” ujarnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 15 = 16