18 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pentingnya Operator Alat Berat Handal di TMMD 117 Kodim 0416/Bute

1 min read

JAMBIDAILY.COM – Mulai dari awal dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa ke-117 Kodim 0416/Bute ialah Handoko, salah seorang operator alat berat yang bisa dihandalkan untuk melakukan pengerjaan pembukaan jalan baru di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Minggu (30/07/2023).

Di satu sisi, kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok operator ekskavator maupun buldozer yang handal tanpa mengenal lelah, serta bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan. Tim Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute dan warga setempat sangat senang dan mendukung penuh pekerjaan program fisik pembuatan jalan baru ini.

“Saya senang jadi operator di TMMD ini, karena selalu didampingi dan diperhatikan personel Satgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute, terlebih Pak Dandim sangat perhatian dan sering memberikan pesan, agar selama bekerja selalu memperhatikan faktor keamanan diri maupun alat berat yang dipergunakan,” ujar Handoko.

Disaat istirahat pun, dia menceritakan, pihaknya kerap berdiskusi dan tukar pikiran dengan Anggota Satgas TMMD, sehingga suasana menjadi nyaman dan membuatnya makin semangat dalam bekerja. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 73 = 82