19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

“Matahari” Terbit Terang di Jambi, H Bakri Apresiasi Kader Yang Tak Kenal Lelah

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK- DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi menyambut baik rilis lembaga survey Indikator yang menyatakan bahwa setidaknya ada 22,2 % pemilih di Provinsi Jambi memilih PAN sebagai pilihannya di 2024 mendatang.

Survey tersebut menempatkan Provinsi Jambi sebagai basis tertinggi se-Indonesia pemilih PAN.

Diketahui, Survey Indikator merilis tiga besar basis Partai Amanat Indonesia, Jambi 22,2%, Jogja 11,5% dan Sulawesi 7,9%.

“Alhamdulillah Hasil Survey lembaga Survey Indikator Suara PAN Paling Besar Se Indonesia adalah Jambi 22,2% Menyusul diurutan kedua ada Jogja dengan 11,5 %, dan urutan ketiga ada Sulawesi dengan 7,9%, Ini Berkat Kerja Keras seluruh Kader Pan Jambi,”papar Ketua DPW PAN, H Bakri, Senin malam (02/10/2023) sebagaimana dikutip dari laman media partner jambidaily.com (zabak.id).

Politisi senior Partai Berlambang Matahari terbit ini meng-apresiasi atas capaian tersebut karena kerja keras para kader PAN yang tidak mengenal lelah untuk terus bersosialisasi ketengah-tengah masyarakat.

Kader PAN Provinsi Jambi harus bangga memiliki H Bakri selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, memiliki Kepala Daerah mulai dari Gubernur Jambi Al Haris selaku ketua MPP DPW PAN Jambi, ada Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto yang tak kalah sepak terjangnya menang telak dalam pemilihan legislatif dengan perolehan 17 kursi dari 30 kursi, serta ada ustadz Anwar Sadat dari Tanjab Barat yang menjadi Bupati, serta kader PAN yang menduduki di Legislatif baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.***

Sumber: zabak.id/Edited : Hery FR

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 12 = 22