19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

HUT TNI Ke-78, Danrem 042/Gapu: TNI akan Selalu Hadir Ditengah Kesulitan Masyarakat

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – TNI akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan Masyarakat untuk memberikan pengabdian terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan Bangsa.

TNI tidak boleh terlena, tantangan kedepan semakin berat dan semakin kompleks. TNI beserta jajarannya berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar semakin maju, aman dan sejahtera.

Hal tersebut ditegaskan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S,IP, MM dalam sambutannya pada HUT TNI ke-78 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Kamis (5/10/2023).

Lanjutnya, momentum bersejarah ini semuanya dapat tercapai tidak terlepas dari kerja keras, pengorbanan dan pengabdian yang telah dirintis oleh para pendahulu TNI dengan meletakan dasar-dasar pembinaan dan pembangunan TNI di setiap Wilayah.

“Sebentar lagi Negara kita akan menghadapi Pemilu, TNI berkomitmen untuk selalu menjaga Netralitas, persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadi benteng bagi keutuhan NKRI,” ungkap Danrem dalam sambutannya di HUT TNI ke-78 yang bertemakan “TNI Patriot NKRI mengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”

Gelar syukuran HUT TNI ke-78 kali ini tampak hadir Gubernur beserta Forkopimda Provinsi Jambi, Para PJU Korem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, para Dandim jajaran korem 042/Gapu, Danyonif 142/KJ, Dan/Ka balak Aju Korem 042/Gapu, Kepala Instansi Vertikal Provinsi Jambi, Forkopimda Kota Jambi, Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari, Para Ketua KBT Korem 042/Gapu, para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Provinsi/Kota Jambi, Kepala Kanwil wilayah Jambi, Kepala Bank wilayah Jambi, Para Manager, Direktur Dan Pimpinan Perusahaan wilayah Provinsi Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng Sebagai Simbol rasa Syukur TNI yang tidak terasa telah 78 tahun mengawal NKRI ini, serta penyerahan penghargaan bagi Prajurit yang berprestasi.(*)

Editor: Dedi

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 14 = 19