20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pj.Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Meraih Penghargaan Dari Kemendes

1 min read

JAMBIDAILY ADV – Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH meraih penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi atas komitmen dan kerja kerasnya mendorong percepatan pembangunan desa yang bertempat di aruna senggigi convention center provinsi NTB, Jum’at ( 24/11/2024).

Penghargaan diserahkan langsung oleh menteri Prof. Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. pada Acara malam apresiasi pemenang lomba desa wisata nusantara tahun 2023.

Penghargaan Lencana Bakti pembangunan desa ini diberikan atas komitmen dan kerja keras Pemerintah kabupaten muarojambi dalam mendorong percepatan pembangunan desa yang ada di kabupaten muarojambi.

“Penghargaan Lencana Bakti Desa merupakan bentuk apresiasi kepada para Bupati yang telah mencapai status Desa Mandiri, Desa Maju, dan Desa Berkembang, dari hasil pemutakhiran perkembangan status Desa dengan Indeks Tahun 2023,” ujar Menteri Abdul Halim Iskandar.

Menteri PDTT mengungkapkan bahwa penghargaan ini diserahkan sebagai apresiasi atas kerja keras dan komitmen dari daerah, dalam mendorong percepatan pembangunan desa, sehingga seluruh desa yang ada, mencapai status berkembang, maju dan mandiri, ulasnya.(Hi*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 45 = 47