20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bersama Tim TPID Pj. Bupati Asraf Monitoring Harga Bahan Pokok di Pasar Senen Siulak

1 min read

JAMBIDAILY EKONOMI- Memasuki sepekan bulan suci rahamadhan 1445 H /2024 M, Penjabat Bupati Kerinci Asraf, Spt,MM didampingi Tim TPID melakukan kegiatan Sidak.

Sidak dilakukan di pasar Senen Siulak untuk monitoring kesediaan stok sembako dan harga serta mencegah terjadinya inflasi,  Senin 18 Maret 2024.

Tim monitoring bersama Pj Bupati diantaranya Asisten Perekonomian, Kepala Dinas Perdagangan (Kadis Perindag), Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo), serta Kabag Perekonomian.

PJ Bupati Kerinci Asraf dalam kesempatan itu mengatakan, kami bersama tim TPID hari ini melaksanakan sidak dan pengecekan harga sembako di Pasar Senen Siulak.

Selain melaksanakan kegiatan sidak di pasar Senen Siulak Pj. Bupati Asraf, secara langsung terlibat dalam proses pembelian beberapa bahan pokok untuk memastikan stabilitas harga di pasar tersebut.

“Saya tidak hanya melakukan sidak, tetapi juga berinteraksi dengan pedagang dan pembeli secara langsung untuk mengetahui harga bahan pokok hari ini, serta mendengarkan masukan dan keluhan mereka terkait harga dan ketersediaan barang”. Kata Asraf.

“Dari kegiatan sidak yang dilakukan menunjukkan adanya kecenderungan penurunan harga bahan pokok di pasar Senen Siulak. Ini merupakan kabar baik bagi masyarakat”. Sebut PJ Bupati Asraf.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 1 =