20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Raih Peringkat ke-2 Satker Terbaik Triwulan IV Tahun 2023 dari KPPN Sungai Penuh

1 min read

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH-Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci diwakili oleh Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci M. Rizki Hidayat, S.H., M.H. menerima Piagam Penghargaan Peringkat ke-2 atas Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV Tahun 2023 kategori Satuan Kerja Pagu Besar lingkup KPPN Sungai Penuh.

Penghargaan diberikan langsung oleh Plt. Kepala KPPN Sungai Penuh Syahrul Alamsyah bertempat di Aula Kantor KPPN Sungai Penuh dalam acara Kegiatan Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan I tahun 2024 dan Sosialisasi Capaian Output Triwulan I Tahun 2024 pada Aplikasi SAKTI. Senin (29/04/2024)

Penghargaan ini diberikan dalam rangka mengapresiasi Satuan Kerja di Bawah KPPN Sungai Penuh yang telah melakukan pengelolaan anggaran dengan akuntabel yang mencerminkan aspek kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci M. Rizki Hidayat, S.H., M.H. menyampaikan, semoga penghargaan yang telah diraih dapat lebih meningkatkan semangat kerja seluruh pegawai dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, khususnya dalam kinerja pelaksanaan anggaran.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 + = 27