20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TMMD ke-121 Segera Dibuka di Desa Sukamaju: Satgas Kodim 0415/Jambi Lakukan Persiapan Intensif

1 min read

Jambi – Menjelang pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 tahun 2024, Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi giat mempersiapkan segala sesuatunya di Lapangan Bola Kaki Bajaw, Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Persiapan ini mencakup pemasangan umbul-umbul, pemasangan banner pembukaan, dan pengecatan papan nama desa di balai desa.

Mayor Inf Beni, Perwira Penghubung Kodim Jambi, menyatakan bahwa acara seremonial pembukaan TMMD ini akan dilaksanakan pada Rabu, 24 Juli 2024. “Insyaallah Rabu pagi acara seremonial pembukaan TMMD digelar di Lapangan Bola Kaki Bajaw,” ungkap Mayor Beni, Selasa (23/07/2024).

Pelaksanaan program ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari 24 Juli hingga 22 Agustus 2024. Mayor Beni berharap kegiatan ini berjalan sukses dan program TMMD dapat mempercepat pembangunan infrastruktur serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Sukamaju.

Program TMMD merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam upaya mempercepat pembangunan di daerah-daerah yang memerlukan perhatian khusus.

Dengan adanya TMMD ke-121 ini, diharapkan infrastruktur di Desa Sukamaju dan sekitarnya akan semakin berkembang dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

56 − = 53