20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim 0415/Jambi Bagikan 200 Paket Sembako untuk Mencegah Stunting di Muaro Jambi

1 min read

Muarojambi – Dalam upaya mensejahterakan masyarakat dan mencegah stunting, Kodim 0415/Jambi membagikan 200 paket sembako kepada warga di tiga desa. Kegiatan ini dilakukan usai pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi yang berlangsung di lapangan Bajaw, Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Rabu (24/7/2024).

Sebanyak 200 paket sembako tersebut dibagikan ke Desa Sukamaju, Pondokmeja, dan Muarosebapo.

Dandim 0415 Jambi, Letnan Kolonel Yoga Cahya Prasetya, menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan beberapa instansi pemerintah di Kabupaten Muarojambi.

“Ini merupakan hasil kerjasama kita dengan instansi pemerintah. Hal itu guna masyarakat sejahtera dan mencegah stunting untuk balita yang ada di Kecamatan Mestong,” ungkap Letkol Yoga Cahya Prasetya, Rabu (24/07/2024).

Selain pembagian paket sembako, kegiatan TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi juga mencakup berbagai aktivitas lain yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti penyuluhan kesehatan dan sunatan massal.

“Ya, tadi pagi juga terdapat penyuluhan dan pengobatan kesehatan serta sunatan massal,” tambah Letkol Yoga Cahya Prasetya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat dan kesehatan balita di wilayah tersebut, serta memperkuat kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam pembangunan desa. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 23 = 24