19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TMMD Kodim 0415/Jambi Bangun Sumur Bor ke-4 untuk Warga Desa Pondok Meja

1 min read

Muarojambi – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi melanjutkan upaya pemenuhan kebutuhan air bersih dengan pengeboran sumur bor di kawasan RT 07, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, pada Jumat (2/8/2024).

Sumur yang dibor kali ini merupakan titik keempat dari program TMMD ke-121, setelah sebelumnya tiga sumur bor lainnya telah diresmikan oleh Dandim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya.

“Pembuatan sumur bor ini adalah bentuk kepedulian Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi dalam memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat,” kata Dansatgas TMMD, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya. “Air bersih sangat penting, terutama di musim kemarau. Oleh karena itu, pembuatan sumur bor ini sangat krusial.”

Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya berharap sumur bor ini dapat membantu warga setempat dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari dan dapat dimanfaatkan dengan baik setelah program TMMD selesai.

Pembangunan sumur bor ini mencerminkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan infrastruktur dasar, terutama di daerah yang kesulitan akses air bersih. Program TMMD ini diharapkan memberikan solusi jangka panjang dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Pondok Meja. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 2 =