20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

PJ Bupati Asraf Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Lingkup Pemkab Kerinci

2 min read

JAMBIDAILY KERINCI-Pj Bupati Kerinci, Asraf, melantik pejabat eselon III dan IV dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci. Pelantikan dihadiri Sekda, Kepala OPD dan Camat dalam Kabupaten Kerinci, Jumat 09 Agustus 2024.

Bupati Kerinci, Asraf dalam sambutannya berharap kepada pejabat eselon III dan IV yang dilantik bisa memegang amanah atas jabatan yang baru dilantik dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai aturan yang berlaku,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Kerinci, Efrawadi pada kesempatan tersebut menjelaskan pelantikan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan, serta didasarkan atas hasil evaluasi yang dilaksanakan pihaknya.

“Pelantikan kali ini untuk mengisi jabatan yang kosong, karena pensiun. Pelantikan yang dilaksanakan rotasi dan promosi. Selamat atas jabatan barunya,” sebutnya.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 11 pejabat eselon III dan 13 pejabat eselon IV lingkup Pemkab Kerinci.

Berikut nama Pejabat Eselon III yang dilantik :

Asril, Sekretaris Dinas Pendidikan, Raflizar Sekretaris Dinas PUPR Kerinci, Sukani Sekretaris Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja, Muhammad Afandi kepala bidang pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif Dinas Pariwisata, Saktiar Kabid darurat dan logistik BPBD, Weni Susanti kepala Bidang Pemberdayaan masyarakat dinas Pemdes, Dodi Putra Gandi kabid pengendalian dan penataan hukum LH, Aryosi Kabid Perkebunan dinas perkebunan dan peternakan Kerinci, Rafnirtan kabid penanaman modal dinas Penanaman modal, Sahrul Heri, Sekcam Gunung raya dan Amri Tori Sekcam Danau Kerinci.

Eselon IV:

Rengki, jabatan baru kasi lalu lintas Dishub, Alpadli kasih kelembagaan paud dan non paud, Salpandi kasub keuangan Bappeda,Ice satriawati Kasi sarpras Paud dan Non formal, Noverman kasub umum pegawaian Dinas satpol pp dan Damkar, Sudirman Kasi kesejahteran Masyarakat dan pelayanan Umum Kecamatan Air Hangat Timur, Indrawati Kasi kesejahteraan Masyarakat dan pelayanaan umum Kantor Kecamatan tanco, Parida Kasi Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Umum Kantor Kecamatan sitinjau laut, Tesa Era martasera Kasi keuangan dan asset Air Hangat Timur, Dewi Eprina Kasubbag TU BLK dinas koperasi tenaga kerja, Asri Jailani kasub keuangan dan pelaporan Kecamatan siulak, Hermawati kasub umum pegawai Gunung Kerinci, Novia zusra kasi hukum Kecamatan Siulak.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

49 − 48 =