20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hari Jadi Tanjab Barat ke-59, SKK Migas-PetroChina Serahkan Bantuan Pembangunan Infrastruktur dan Beasiswa Pendidikan

2 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat yang ke-59, SKK Migas – PetroChina Internasional Jabung Ltd Serahkan program peningkatan Jalan Sungai Dungun Parit Deli tahap 2 dengan Panjang 3000 Meter dan Lebar 7 Meter, Bantuan Pembangunan Gedung Serbaguna Petro Catur Manunggal dan Bantuan Beasiswa SD, SMP, SMA.

Bantuan yang bersumber dari CSR (Corporate Social Responsibility) ini langsung diserahkan Pihak SKK Migas – PetroChina Internasional Jabung Ltd kepada Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, Sabtu (10/08/2024).

Gusminar, Vice President Business Support. PetroChina International Jabung Ltd Mengucapkan Terima Kasih atas Kerja Sama Pemkab Tanjab Barat dan SKK Migas – PetroChina Internasional Jabung Ltd yang Telah Bekerjasama dengan Baik dalam pembangunan di Tanjab Barat.

“Terima Kasih atas kerja sama Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas – PetroChina Internasional Jabung Ltd. dan Kami dari seluruh jajaran direksi PetroChina dan seluruh Karyawan Mengucapkan Selamat Hari Jadi Tanjab Barat yang ke-59, semoga Kesuksesan dan Keberkahan selalu menyertai Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Gusminar.

“Terkait bantuan CSR Antara SKK Migas – PetroChina, kami senantiasa berkomitmen untuk membangun kabupaten Tanjab Barat ini, karna PetroChina Merupakan Bagian Dari Kabupaten Tanjab Barat,” Lanjut Gusminar.

Sementara Rudy Hermawan, (Field Manager Jabung) mengatakan bahwa hari ini bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat SKK Migas – PetroChina menyerahkan bantuan CSR untuk Pembangunan infrastruktur dan Beasiswa untuk Pelajar.

“Hari ini Kami dari SKK Migas – PetroChina Internasional Jabung Ltd menyerahkan bantuan Pembangunan infrastruktur, diantaranya peningkatan Jalan Sungai Dungun Parit Deli tahap 2 dengan Panjang 3000 Meter dan Lebar 7 Meter, Bantuan Pembangunan Gedung Serbaguna Petro Catur Manunggal dan ada juga Bantuan Beasiswa untuk Pelajar SD, SMP, SMA,” papar Rudi.

“Kami dari PetroChina Internasional Jabung memfungsikan diri sebagai Partner Pemerintah daerah, ikut berperan serta memberikan tanggung jawab sosial untuk memajukan kabupaten Tanjab Barat yang kita Cintai ini,” pungkas Rudi.

Acara yang bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal ini Turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Wakil Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Forkompimda Tanjab Barat, Gusminar, (Vice President Business Support. PetroChina International Jabung Ltd), Darwensi (Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Rudy Hermawan, Field Manager Jabung, Afdal, (Communication Manager), Lasno, (Government Relation Superintendent), Agung Bratanata (Field Admin Superintendent) serta tamu undangan lainnya. (Mam)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =