19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bantuan Rumah untuk Lansia, TMMD Kodim 0415/Jambi Berikan Kesehatan dan Kenyamanan Baru

1 min read

Muarojambi – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi telah memberikan bantuan pembangunan rumah layak huni kepada tiga janda lansia dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tiga penerima bantuan tersebut adalah Waini (77) dari Desa Suka Maju, Komsiah (75) dari Desa Muaro Sebapo, dan Ngatini (75) dari Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Rachmad, di lapangan sepak bola Bajaw, Desa Suma Maju, Kamis (22/8).

Komsiah, salah satu penerima bantuan, mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan bantuan ini. Sebelumnya, rumah kami sering bocor dan dindingnya sudah rapuh. Sekarang, kami merasa aman dan nyaman tinggal di rumah baru ini,” ujar Komsiah dengan penuh haru.

Program TMMD ini merupakan bagian dari komitmen TNI untuk membantu masyarakat kurang mampu, terutama lansia yang membutuhkan perhatian khusus.

Pembangunan rumah layak huni diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan memberikan rasa aman bagi penerima bantuan.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 83 = 84