20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Santer Kabar Mundur Dari Pilwako Jambi 2024, PPP: Masih Bersama Budi Setiawan

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK– Beredar kabar bahwa pasangan Budi Setiawan dan Eko Setiawan mundur dari pencalonannya di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024.

Hal tersebut setelah munculnya pernyataan Budi yang memohon maaf kepada seluruh simpatisan dan pendukung beliau, Selasa pagi (27/8/2024).

Namun demikian, Partai Politik yang telah menyatakan sikap untuk mendukung Budi Setiawan di Pilwako Jambi mengungkapkan bahwa hingga saat ini mereka masih berkomitmen mendukung Budi Setiawan dan Eko Setiawan.

“Insyaallah aman (dukungan kepada Budi Setiawan, red), kita masih melihat dan menimbang yang terbaik untuk Kota Jambi,” jelas Sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi, Ryan Afrianto.

Partai besutan Kaesang Pangarep itu hingga saat ini menegaskan jika mereka akan tetap dibarisan Budi Setiawan untuk maju bertarung di Pilwako Jambi 2024.

Sementara itu, pengurus DPW PPP Provinsi Jambi yang juga orang dekat Ketua DPW PPP sekaligus Bupati Batanghari, Fadhil Arief menyampaikan bahwa mereka masih tetap akan mengusung Budi Setiawan di Pilwako Jambi.

“Beliau insyaallah tetap maju,” tegas Ade Mardhan.

Ia menegaskan, bahwa PPP tidak kemana-mana dan masih bersama Budi-Eko dalam kontestasi Pilwako Jambi 2024 ini.

“Sampai siang ini, PPP masih bersama Budi Setiawan,” jelasnya.

Senada dengan PPP dan PSI, Ketua DPW Gelora Provinsi Jambi, Mahyudi menegaskan bahwa Partai Gelora tetap berada di barisan Budi Setiawan dan akan mendukung penuh pencalonan Budi Setiawan.

“Kita masih menunggu. Tadi pagi Budi masih siap untuk maju,” katanya.

“Klo benar Budi akan maju ya Gelora akan komit mengusung Budi Setiawan d Pilwako,” pungkasnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

29 + = 36