20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wakil Ketua DPRD Hardizal Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Pelepasan Khafilah Utusan Kota Sungai Penuh

2 min read

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH – Wakil Ketua Sementara Hardizal, S.Sos, M.H turut menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Lingkup Pemkot Sungai Penuh Tahun 1446 H/2024 M dan sekaligus Pelepasan khafilah utusan Kota Sungai Penuh untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi yang bertempat di Kabupaten Kerinci, Rabu (18/9).

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, tampak hadir Walikota Sungai Penuh, Ketua TP PKK, Unsur Forkopimda, Sekda, dan Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Pimpinan Sementara DPRD Kota Sungai Penuh Wakil Ketua Hardizal, S.Sos., M.H (Ncu) dalam Penyampaiannya mengatakan “Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh mengucapkan Selamat Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/Tahun 2024 Masehi,”.

“Semoga kita semua senantiasa mendapatkan keberkahan dan teladan dari Rasulullah, mengamalkan ajarannya dalam kehidupan sehari-hari, serta terus memperkuat iman dan takwa. Dan mari kita jadikan momen ini sebagai pengingat untuk menebar kebaikan dan cinta kasih kepada sesama. Shalawat dan salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW,” Tandas Ncu

Dalam kesempatan ini juga Wakil Ketua Hardizal juga memberikan apresiasi dan membangkitkan semangat kepada para Khafilah yang akan berjuang mengharumkan nama Kota Sungai Penuh di Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Kabupaten Kerinci.

“Terus semangat para Khafilah dan tetap konsisten, selalu menjaga nama baik Kota Sungai Penuh, menjaga sikap dan kesehatan sehingga dapat mengikuti segala proses pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Provinsi ini secara baik dan penuh penghayatan”. Ucapnya.

“Dan terima kasih kepada pemkot dan donatur lainnya yang telah memberikan dukungan kepada peserta MTQ, dan semoga dengan dukungan penuh kontingan MTQ tingkat Provinsi Jambi ini kita bisa mendapatkan juara,” Tegas Ncu.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 9