24 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polda Jambi Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Al-Ikhlas Mapolda

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M yang berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi pada Selasa, (24/9/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Polda Jambi mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman Dan Sukses” dan dibuka oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan.

Dalam kesempatan itu Polda Jambi mengundang Ustadz H. Nuryahman M.Pdi untuk menyampaikan tausiyahnya kepada para personel Polda Jambi.

Dalam ceramahnya Ustadz H. nuryahman mengajak kepada Personel Polda Jambi untuk menjadikan peringatan ini sebagai momen bagi kita untuk bersama-sama merenungkan kembali mengenai kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Kelahiran beliau merupakan rahmat terbesar bagi seluruh alam semesta. Sebagaimana yang kita tahu bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan utusan Allah SWT yang terakhir, beliau diutus untuk membimbing manusia ke jalan yang lurus,” ujarnya.

Nabi Muhammad SAW sebagai manusia pilihan memiliki akhlak dan budi pekerti yang mulia dan patut dijadikan teladan. Beliau ada seseorang yang jujur, amanah, penyayang dan pemaaf. Beliau juga merupakan pemimpin yang adil dan bijaksana.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dirbinmas Polda Jambi Kombes Pol. Habib Prawira, Plt. Dirtahti Polda Jambi AKBP Nugroho Siswoko, Ka SPN Polda Jambi Edy Setyanto, Erning Wibowo serta perwakilan personel dari satker Polda Jambi.(*/Tribratanews)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − = 55