24 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polda Jambi Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi menggelar acara syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 pada Selasa, (24/09/2024)

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Para PJU Polda Jambi, Ketua PD Bhayangkari Jambi beserta pengurus dan Para Kasat Lantas Polres/Ta jajaran Polda Jambi.

Berbagai penampilan menarik dihadirkan untuk memeriahkan syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun dan pemberian penghargaan juga turut dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya dan mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan satuan lalu lintas di jajaran Polda Jambi, karena selama saya disini laporan pengaduan masyarakat terkait lalu lintas sangat minim. Disisi lain saya juga melihat laporan di grup wa respon yang sangat cepat diberikan oleh anggota lalu lintas apabila terjadi kejadian laka lantas ataupun gangguan kemacetan lalu lintas. ” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi berharap kedepannya penegakan hukum dapat dijalankan sebaik-baiknya dan para personel mampu menghentikan prilaku-prilaku yang menyimpang yang memanfaatkan wewenang penegakan hukum dengan meminta pungutan atau tarif kepada pelanggar lalu lintas.

” Saat ini pengerjaan bangunan gedung BPKB di Ditlantas Polda Jambi sedang berlangsung, saya berharap apabila sudah selesai nanti dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dengan menunjukan pelayanan yang maksimal. Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-69 kepada Polisi Lalu Lintas semoga kedepan terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan menjadi kebanggan Kepolisian Republik Indonesia. ” Tutup Kapolda Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

88 − 87 =