3 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polda Jambi Teken Pakta Integritas Komitmen dan Sanksi Penyalahgunaan Narkoba Bagi Pejabat Polda

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Polda Jambi melaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas tentang komitmen dan sanksi terhadap penyalahgunaan Narkoba oleh pejabat di lingkungan Polda Jambi.

Kegiatan penandantanganan tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolda Jambi pada Senin, (30/09/2024) setelah pelaksanaan apel pagi para personel.

Penandatanganan pakta integritas tersebut dilaksanakan oleh seluruh PJU Polda Jambi dan para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi.

“Hari ini disaksikan oleh rekan-rekan sekalian para PJU Polda Jambi dan Kapolres telah melaksanakan pendatanganan pakta integritas. Belakangan saya terlalu intens dengan narkoba, saya punya data beberapa rekan kita yang terlibat dalam kegiatan peredaran narkoba.” Jelas Kapolda Jambi

Kapolda Jambi berharap kedepannya seluruh personel dapat bekerja dengan baik, dengan dilakukannya pendantangan pakta integritas. Jika Kapolda Jambi melanggar dirinya siap diturunkan dari jabatan.

“Ketika awal saya berdiri disini, saya mengatakan saya kesini membawa cinta kasih saya yang hingga saat ini belum berubah, saya berharap kita semua bisa menjadi polisi yang benar, polisi yang baik, polisi yang mengerti tugas dan tanggung jawabnya,” Ungkap Kapolda Jambi.

“Saya tekankan mulai hari ini Kota Jambi harus bersih dari narkoba, harus bersih dari basecamp narkoba, tidak perlu lagi ada sandiwara di depan saya, jangan sampai nanti anda terperangkap dengan apa yang sudah saya buat.” Tegas Kapolda Jambi. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 2 =