23 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd Terima Penghargaan Dari Pemkab Tanjab Timur di Hari Jadi Tanjab Timur ke 25

2 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Di momentum hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) ke 25 tahun 2024, SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd menerima pengargaan dari Pemkab Kabupaten Tanjab Timur, diberikan penghargaan atas partisipasi aktif dalam pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) sektor perdagangan dan Perindustrian di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Senin (21/10) siang.

Field Manager PetroChina International Ltd, I Wayan Suandana usai mengikuti rapat Paripurna dengan agenda memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 25 sekaligus menyerahkan program CSR SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd kepada Pemerintah Daerah.

I Wayan Suandana mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 25, semoga semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahterah. Harapannya  kepada Pemerintah Daerah kerjasama dan kolaborasi ini bisa tetap terus berjalan dengan baik, sehingga kegiatan perusahaan bisa berjalan dengan lancar, dan tentunya perusahaan akan bisa berkontribusi lebih besar lagi kepada Pemerintah Daerah.

“Kita sudah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah, baik itu infrastruktur, pendidikan, pemberdayaan maupun pengembangan UMKM. Untuk itu, kami berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kedepannya,” harapnya.

Dia menjelaskan, bahwa hari ini SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd menyerahkan CSR sebagai Responsibility kepada Pemerintah Daerah berupa infrastruktur, beasiswa pendidikan dan bantuan pengembangan UMKM. Dimana program ini adalah Program Pengembangan Masyarakat (PPM)

“Saat ini kita sedang menyiapkan juga,  terutama lebih kepada pemberdayaan masyarakat,  UMKM dan juga di sektor pendidikan,” katanya.

Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Darwensi dengan senada juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 25. Di usia yang ke 25 ini, semoga Kabupaten Tanjung Jabung Timur semakin lebih baik lagi, menjadi kabupaten maju yang bersaing dengan Kabupaten/kota yang ada didalam maupun diluar ProvinsinJambi.

“Kami berharap kerjasama antara SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd dan Pemerintah Daerah selama ini bisa tetap berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” harapnya.

Dia mengungkapkan, bahwa penyerahan program CSR tersebut merupakan salah satu sinergitas antara SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd dengan Pemerintah Daerah. Berharap bantuan yang diberikan itu dapat memberi manfaat untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Alhamdulillah semua program telah diserahkan, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan secara umum,” ucapnya.(*/Rosta)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

80 + = 84