23 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi dan Jajaran Bersama Awak Media Berjumpa Dalam Balutan Silaturahmi

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri kegiatan silaturahmi bersama Awak Media unit Polda Jambi di Aula Gedung Siginjai Polda Jambi pada Rabu, (23/10/2024)

Pada kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Para Waka Polres/Ta Jajaran Polda Jambi dan Para anggota Humas.

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksnakan juga sesi diskusi serta penyampaian dari para Wakapolres/ta Jajaran Polda Jambi, Ketua Insan Pers, awak media, personel sie humas jajaran terkait kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Awak Media dan Bidhumas serta siehumas jajaran Polda Jambi telah bermitra dengan baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Provinsi Jambi

“Saya berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat semakin meng eratkan hubungan antara Kepolisian Polda Jambi serta Polresta/Ta Jajaran dengan para awak media dan insan pers kedepannya, khusunya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengsukseskan Pilkada seretak tahun 2024 diwilayah Prov. Jambi. ” Ucap Kapolda Jambi

Dalam kesempatan tersebut diberikan juga apresiasi serta saran dan masukan dari para ketua dan anggota organisasi pers dan media online Prov. Jambi terhadap kinerja Polda Jambi khususnya Bid Humas Polda Jambi yang selama ini sudah menjalin hubungan dan komunikasi yang baik serta memberikan kesempatan yang luas bagi para awak media dalam mencari informasi sebagai bahan membuat berita dalam pelaksanaan tugas jurnalis sehari-hari. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

30 − = 23