27 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Komandan Korem Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit, PNS dan Media Lingkup Korem 042/Gapu

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli,S.I.P., M.M menyerahkan bingkisan kepada seluruh anggota selepas pelaksanaan apel pagi di lapangan Apel Makorem, Selasa (19/05/2020).

Bingkisan tersebut dibagikan kepada seluruh anggota baik itu prajurit maupun PNS serta Wartawan dilingkup Korem 042/Gapu secara simbolis

“Pemberian bingkisan dilingkungan Makorem merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan melalui Primkop Kartika Garuda Putih untuk membantu anggota” ujarnya

Dikatakannya, jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah diberikan kepada kita semua.

Danrem berharap dengan adanya bingkisan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya serta bagi rekan-rekan wartawan di tengah pandemi covid-19.

Danrem juga berpesan agar seluruh anggota Makorem untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan melaksanakan Takbiran dan Sholat Ied dirumah masing-masing, “sayangi keluarga, orang tua dan sanak saudara dengan tidak mudik lebaran, gunakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak dengan demikian kita sudah berperan aktif memutus mata rantai Covid-19,” Ungkapnya (Penremgapu)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 8 =