Sat. Sep 26th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pansel Baznas Buka Seleksi Terbuka Pimpinan Baznas Tanjab Barat

1 min read

JAMBIDAILY TANJABBAR  – Panitia Seleksi Pimpinan Baznas Kabupaten Tanjung Jabung barat resmi buka pendaftaran seleksi terbuka Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanjung Jabung Barat.

“Kami membuka kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan dapat mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi terbuka”, begitu disebutkan dalam pengumuman pansel Baznas TJB tertanggal 10 Juni 2020 yang ditandatangani ketua Pansel, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si.

Dalam pengumuman tersebut disampaikan, tahapan pendaftaran dimulai 11 Juni hingga 06 Agustus 2020 mendatang bebarengan dengan tahapan seleksi administrasi. Sedangkan Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 08 Agustus 2020.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mengikuti ujian tertulis pada 11 Agustus. Tahapan selanjutnya merupakan wawancara pada 12 dan 13 agustus 2020 bagi peserta yang dinyatakan lolos tahapan sebelumnya. Hasil final seleksi Jabatan Pimpinan Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan diumumkan pada 14 Agustus 2020.

Terkait persyaratan, Tata Cara, dan Ketentuan Pendaftaran dapat dilihat langsung dalam pengumuman Pansel Baznas Berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *