Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem Gapu Silaturahmi Dengan Walikota dan Forkompinda Kota Jambi

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Jambi, Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M,.melakukan Silaturahmi dan tatap muka dengan Walikota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME Senin (22/6/2020) malam.

Brigjen Zulkifli tiba di Aula Griya Mayang Kota Jambi didampingi Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto dan diterima langsung Walikota dan Wakil Wako bersama Unsur Forkopimda Kota Jambi.

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung kurang lebih satu jam dengan suasana penuh keakraban itu, Walikota Pasha mengucapkan Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat Brigjen TNI atau kita kenal dengan bintang 1, kenaikan pangkat ini Tentunya atas penilaian dan dedikasi yg tinggi apalagi menjadi seorang Pati, ujar Wako Pasha.

Kami warga Jambi ikut berbangga hati, karena satu lagi putra terbaik Jambi menjadi Jenderal dan pertama kali Danrem yang berpangkat Brigjen, ucap Pasha.

Dilaporkan Hubungan sinergitas antara Forkompinda Kota Jambi sangat baik. Dalam penanganan Covid-19 Gugus Tugas Kota Jambi juga sangat baik koordinasi dan kerjasamanya. Para Babinsa bertugas sangat baik, setiap Babinsa pasti ada no hp Ketua RT, Pemerintah Kota Jambi sangat terbantu dengan adanya para Babinsa dan Bhabinkantibmas serta aparatur Kelurahan yang Bersinergi dengan baik, katanya.

Brigjen Zulkifli mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Walikota Jambi bersama unsur Forkopimda Kota Jambi, saya sangat berkesan dengan penyambutan ini, dimana setelah 32 tahun berdinas, baru kembali lagi ke Jambi. Tidak di sangka – sangka, Alhamdulillah, saya bersyukur bisa balik ke Jambi.

Lebih lanjut, Danrem menyampaikan bahwa pada masa Covid-19 saat ini, kondisi untuk anak sekolah perlu dipikirkan, kapan sekolah boleh dibuka dengan mengikuti Protokol Kesehatan, “saya sangat konsen sekali ke dunia pendidikan”, menurut saya kalau dunia pendidikan sudah bisa dimulai maka aspek kehidupan yang lainnya bisa mengikuti. Untuk pasien yang sedang dirawat dinyatakan positif Alhamdulillah menuju ke arah sehat.

Saya mengajak kita semua bersinergi mengatasi pandemi covid-19. “Semoga Kota Jambi yang saat ini masih zona hijau kita pertahankan tentu tetap memperhatikan dengan disiplin protokol kesehatan yang dianjurkan baik Pemerintah Pusat maupun daerah,” pungkas Brigjen Zulkifli.

Nampak hadir pada acara malam Silaturrahmi selain Walikota, juga Wakil Walikota, Kapolresta, Dandim 0415/Batanghari, Kasrem 042 Gapu, Kajari, Ketua PN, Wakil Ketua DPRD, Sekda Kota, Para Asisten Sekda, para Kepala OPD Kota Jambi serta Kasiren dan Kapenrem 042 Gapu. (Penremgapu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *