27 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sambut Semarak Hari Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Jambi, Bertempat di Lapangan Korem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Kel. Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, dilaksanakan Kegiatan Gowes Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Baksos Hari Bhayangkara ke-74, dengan titik Start di Makorem 042/Gapu dan Finish di Lapangan Mapolda Jambi, Sabtu (27/6/2020) pukul 06.00 WIB.

Pelaksanaan Gowes Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, guna meningkatkan sinergritas TNI – POLRI-Pemda dan lapisan masyarakat tersebut dilepas oleh Gubernur Jambi Drs. H. Fachrori Umar Start di Makorem 042/Gapu, diikuti Kapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Shantyabudi, M.Si, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P,.M.M, Wali Kota Jambi H. Ir. Fasha SE, Sekda Prov. Jambi Sudirman, Wakil Walikota Jambi Dr. Maulana, Para Perwira Korem 042/Gapu, Para Pejabat Polda Jambi Para Anggota TNI, Polri, Masyarakat Komunitas Sepeda.

Pembagian sembako diberikan kepada para awak ojek yang mangkal di TOP Travel dan Polrem Simpang kawat, Kota Jambi merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Dalam gowes tersebut, selain berbagi sembako kepada warga, Kapolda Jambi juga mengimbau warga untuk senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Adapun rute yang di lewati peserta Gowes Start Makorem 042/Gapu -PLN-Simpang BI-Sungai Kambang-Masjid Nurdin Hamzah-Tugu Juang- Simpang Kawat-Simpang Rindu-Panti Jumpo-simpang Kantor Camat Kota Baru-Tugu Keris-Asrama Haji-Simpang Kebun Kopi-Beringin-Hotel BW-Persijam-Setia Budi-finish Mapolda Jambi dan menikmati jamuan sarapan, dilanjutkan dengan penarikan dan penyerahan doorprize.(*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =