Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Rehab Poskamling, Agar Warga Lebih Semangat Menjaga Lingkungannya 

1 min read

Kerinci (JAMBIDAILY) — Dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan, rumah ronda bagi masyarakat dalam menjaga lingkungannya sangat mutlak dibutuhkan, seperti Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Selasa (29/09/2020).

Dengan kondisi tersebut akhirnya masyarakat dan Satgas TMMD Ke 109 merehap Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) sebagai sarana masyarakat dalam mengamankan lingkungannya, dengan kondisi pos kamling yang dibangun sejak 7 tahun yang lalu sudah kurang bagus, akhirnya Satgas TMMD merehap ulang Pos Kamling dengan kondisi yang lebih baik.

Dengan  Pos kamling yang baru ini masyarakat tentu lebih semangat dalam menjaga lingkungannya. Pos Kamling ini siang malam menjadi pusat keramaian masyarakat dan anak-anak dalam bermain, kami masyarakat sangat berterima kasih dengan direhabnya Pos kamling ini oleh Satgas TMMD.

“Karena tidak semua lingkungan atau desa yang berpeluang mendapatkan rehab bangunan Pos Kamling sebagus ini, ” Pungkas salah satu warga. (*/)

BACA JUGA:  Tingkatkan Semangat Kerja, Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim Kerinci Diminta Untuk Menjadi Contoh Bagi Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *