8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kedekatan Anggota Satgas TMMD di Desa Sungai Langkap Dengan Karang Taruna Semakin Akrab

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 TA 2020 Kodim 0417/Kerinci, di Desa Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci Jambi, Rabu (16/10/2020), sudah berjalan masuk Minggu ke lll, sejak dibukanya kegiatan TMMD pada 22 September 2020 yang lalu.

Menurut Serka Hendra Milus, Babinsa lokasi sasaran TMMD, anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0417/Kerinci ini, walaupun kegiatan TMMD sudah berjalan selama tiga Minggu. Namun, kedekatan anggota Satgas TMMD dengan pemuda karang taruna semakin erat dan terjalin akrab.

“Selama satgas TMMD berada di desa ini, pemuda karang taruna sangat membantu dalam hal kegiatan TMMD di lokasi sasaran kegiatan. Hal ini membuat kami bangga dan semakin erat hubungan Satgas TMMD dengan pemuda karang taruna Desa Sungai Langkap” ucapnya

Dikatakan salah satu pemuda Desa Sungai Langkap Mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan pemuda yang lain akan selalu membantu kegiatan TMMD 109 Kodim 0417/Kerinci ini. Karena menurutnya, sudah menjadi kewajibannya sebagai pemuda untuk membangun desanya dan bersinergi dalam kegiatan Satgas TMMD 109 Kodim Kerinci di Desa ini. (**/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 87 = 97