Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jaga Prokes Covid-19, WTC Batanghari Siapkan Tim Khusus

2 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Salah satu pusat perbelanjaan (Mall) di kota Jambi, WTC Batanghari terus berupaya agar tidak menjadi titik penyebaran wabah pandemi covid-19, pihaknya membuat tim khusus protokol kesehatan (Prokes) sejak awal kasus.

Disiplin sejak Maret 2020 lalu menjadi kunci kenyamanan pengunjung, tim khusus protokol kesehatan bertugas setiap hari, sebagaimana yang dijelaskan General Manager WTC Batanghari, Suhartono.

“Sejak bulan Maret kita telah membuat tim atau petugas khusus untuk menerapkan protokol kesehatan jadi semua pintu masuk pengunjung harus di cek suhu tubuh, diwajibkan mencuci tangan dan dilarang masuk kalau tidak memakai masker. Selalu kita pantau dengan kamera pengawas (cctv) dan ini berlaku untuk semua karyawan juga kalau ada yang melanggar tim khusus prokes kita juga keliling untuk menegurnya,” Jelasnya kepada jambidaily.com (Jum’at, 23/10/2020).

Suhartono juga mengatakan bahwa setiap pagi semua kawasan luar maupun dalam Mall disemprot disinfektan agar pengunjung merasa aman dan nyaman.

“Semua tempat sudah kita netralisirkan, Jam operasional dari pukul: 10.00 s.d 21.00 wib jadi setiap pagi kita melakukan penyemprotan disinfektan di semua tempat luar maupun dalam Mall agar pengunjung merasa nyaman,” Tambahnya

Meskipun telah mendapat izin dari Satgas Covid-19 Kota Jambi untuk bioskop 21 boleh buka, pihak WTC Batanghari tetap menutup sementara karena belum diizinkan dari manajemen pusat.

“Untuk Bioskop Tim Satgas Covid-19 Kota Jambi sudah survei dengan penertiban prokesnya dan telah mendapatkan izin, pihak pusat belum mengizinkan karena masih di tinjau ulang jadi kita menunggu konfirmasi dulu dari pusat dan kalau untuk acara hiburan kita memang belum berani untuk mengadakannya jadi ya biasa-biasa aja dulu,” Ujar Suhartono yang telah dua tahun sebagai GM WTC Batanghari.

BACA JUGA:  Tim Pengawas Pasar Lakukan Sosialisasi Kembali Protokol Kesehatan di Pasar Kasang Kota Jambi

Dia mengharapkan semua yang terbaik dan cepat berakhir karena seluruh dunia terdampak atas wabah ini.

”Semua mengharapkan yang terbaik dan cepat berakhir karena seluruh dunia terdampak, jadi kita berusaha menjaga diri dulu masing-masing dan menjaga lingkungan kita juga,” Tutupnya.

 

(Ilhamsyah/Editor: Hendry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *