13/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

NU Peduli Mestong Berikan Santunan untuk Korban Kebakaran

1 min read

JAMBIDAILY, MESTONG – Nahdlatul Ulama (NU) peduli mestong dan Banom NU Mestong memberikan bantuan dan santunan kepada korban kebakaran  Jumat, (01/01/2021).

Si Jago Merah Meludeskan 1 rumah milik Pak Anto tanpa tersisa dan 1 rumah lagi milik Pak Nurdin yang tersisa tinggal 25% pada hari Rabu 30 Desember 2020 yang lalu sekitar pukul 17.15 WIB di kelurahan Tempino Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi.

Ketua Tanfidziyah MWC Mestong H Sulaiman selaku Anggota DPRD Muaro Jambi dan Pengurus NU Mestong memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran berupa uang tunai dengan harapan bisa meringankan beban musibah korban kebakaran sebagai kepedulian NU Mestong.

“Semoga dengan bantuan kami ini, Bapak Anto dan Bapak Nurdin serta Keluarga bisa meringankan beban musibah kebakaran ini dan semoga diberikan ketabahan”, Ujarnya Sulaiman.

Bapak Anto dan Bapak Nurdin Menanggapi yang di sampaikan oleh Bapak H Sulaiman,
Dengan adanya kepedulian NU mestong terhadap korban musibah kebakaran sangat membantu dengan kondisi yang terjadi seperti ini, tempat tinggal sementara keluarga korban kebakaran dirumah orang tua nya yang tidak jauh dari rumahnya yang ludes terbakar.

“Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih telah diberikan bantuan dan santunan yang sangatlah bermanfaat untuk kebutuhan keluarga kami saat ini”, Tanggap Anto salah seorang korban kebakaran.

Sementara sampai saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh Polsek Mestong dan mengharapkan pemerintah memberikan solusi untuk musibah kebakaran ini.

(Ilham)

BACA JUGA:  Jangan Lupa Pesan Ibu Patuh 3M, Kasus Covid-19 di Provinsi Jambi masih Bertambah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *