Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

BKSDM Kerinci Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Dewan Pengawas PDAM Tirta Sakti

1 min read

JAMBIDAILY KERINCI – Berdasarkan keputusan Panitia seleksi jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci nomor 800/06/pansel-JOP-PERUMDA/KRC 2021 tanggal 15 Januari, tentang penetapan hasil seleksi Administrasi Jabatan Dewan Pengawas PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci, hasil seleksi diumumkan secara resmi dan terbuka oleh Panitia.

Kepala Bidang Pendataan Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja ( P2KPK) BKPSDM Kabupaten Kerinci Hadismanto, membenarkan adanya pengumuman secara resmi ini, sehingga bagi nama-nama yang lulus seleksi administrasi untuk dapat mengikuti seleksi berikutnya lagi.

“Bagi nama nama yang di nyatakan lulus Administrasi, akan mengikuti seleksi berikutnya,” jelas Hadismanto, Selasa (19/1/2021).

“Untuk Seleksi berikutnya, yaitu penulisan makalah dan Presentasi makalah, yang akan di laksanakan pada tanggal 23 Januari 2021, dan wawancara akan digelar dari tanggal 24 sampai dengan 25 Januari 2021, dan tempat pelaksanaannya akan di gelar di ruang utama Kantor Bupati Kerinci,” Sambung Dia.

Selanjutnya Hadismanto menyampaikan, ada 15 Peserta yang lulus seleksi administrasi dan akan bersiap mengikuti seleksi berikutnya yakni, Ir. H. Letmi Hendri, H. Yonmanyah.ST, Mahyudi.SH, Zainal Efendi.Sp.MSi, Oyon Setiawadi.SE, H.Jarizal Hatmi.SE, Hardito.ST, Ir. H.Gazdinul Gazam, Oktir Nerbi.SH.MH, Milsitas.Sp, Asmawi.Sp, Ir.Afriatul.Mpd, Eti Maidarni. SE, Nofrizal Ismail.S.sos, dan Wirman.Amd.(*)

 

(Sukatri) Editor: Dedi Zamora

BACA JUGA:  Tahun Ini, Masjid An-Nur Lorong Suka Jaya Bagan Pete Potong 3 Sapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *