23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjab Timur Letakan Batu pertama Pembangunan Gedung Ponpes Al-Kautsar

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM– Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menghadiri dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pondok Pesantren  Al-Kautsar Kecamatan Dendang, Rabu (20/1/21)

Dalam pelaksanaan tersebut turut hadir, Forkompimda, Forkompimcam, para pengurus Pondok Pesantren Se Tanjab Timur, Para Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Timur mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur siap memberikan dukungan serta mempunyai keyakinan, dengan adanya pesantren ini kedepannya akan mampu berkontribusi nyata dan memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya dalam membentuk dan mengembangkan nilai moral Akhlak yang baik, menjadi generasi yang mampu menjaga kemurnian Al Qur’an, berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera.

“Semoga dengan hadirnya Pondok Pesantren Al – Kautsar ini, akan menghasilkan para hafidz-hafidzah al-quran yang bisa bahu membahu untuk membangun negeri, khususnya di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung yang sama-sama kita cintai ini”, tuturnya.

Diakhir kegiatan pelaksanaan peletakan batu pertama, Bupati menyempatkan waktu disela-sela ramah tamah untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan para tamu undangan karena pelaksanaan kegiatan ini selalu di awali dengan protokol kesehatan.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

BACA JUGA:  Tim Gugus Covid-19 Tanjab Timur Terima APD Dari PetroChina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *