Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjab Barat Tunda Belajar Tatap Muka

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Proses pembelajaran tatap muka disekolah sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum bisa dilaksanakan.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama dengan Satgas Covid 19 pun telah sepakat untuk menunda proses pembelajaran tatap muka tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi, Dia menyebutkan bahwa
berdasarkan rapat yang dilakukan pihaknya bersama seluruh Satgas Covid 19 Tanjabbar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjab Barat, beserta stafnya. Sepakat menunda pembelajaran tatap muka.

“Kita masih akan kembali meninjau pembelajaran tatap muka di Kabupaten Tanjab Barat Hal ini lantaran melihat tren peningkatan jumlah kasus di Kabupaten Tanjab Barat,” ucap Dia Jum’at (22/1/2021).

” Kita lihat dua atau tiga minggu kedepan, karena kita melihat saat ini kasus positif Covid 19 semakin meningkat. Jadi kita masih belum lah untuk proses belajar tatap muka,” tambah dia.

Kata Agus, selain melihat tren dari kasus Covid 19 di Kabupaten Tanjab Barat. Pihaknya juga akan melihat bagaimana proses simulasi yang ada di sekolah-sekolah untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

“Kita lihat juga bagaimana simulasi dari Sekolah-sekolah ini, karena dari hasil rapat tadi, ada sekolah yang tidak siap, ada juga guru yang tidak siap, jadi memang kita harus betul-betul melihat bagaimana kesiapan Sekolah,” Tutup Dia.

 

Penulis: Firdaus,Editor: Dedi zamora

BACA JUGA:  Audiensi dengan Diskepora, KONI Provinsi Jambi Bahas Persiapan PON Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *