Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

KPU Tanjab Barat Tetapkan Anwar Sadat – Hairan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

2 min read

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL – Seusai ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Barat, Anwar Sadat – Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, di Gedung Balai Pertemuan Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Kamis (21/01/21).

Dalam kesempatan itu, Anwar Sadat menyampaikan akan memprioritaskan beberapa program penting bagi Masyarakat, pada 99 hari Program Kerja pertamanya.

Dia dan Wakil Bupati terpilih, Hairan siap tancap gas setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

“Sesuai backgroud Kami, Kami telah menyiapkan beberapa program yang akan digebrakkan di 99 hari pertama kami, bukan 100 hari,” ungkap Anwar Sadat.

Beberapa program yang akan dilaksanakan yakni turun ke Masyarakat untuk perbaikan infrastruktur, Rumah singgah dan layanan kesehatan keliling jemput Bola.

“Meresmikan Rumah singgah bagi Keluarga Pasien yang jauh dari perkotaan, sehingga mereka bisa berobat ke Rumah Sakit tanpa harus menginap di Hotel, tapi mereka bisa merawat saudaranya,” ujar Anwar Sadat yang familiar yang akrab di sapa UAS ini.

“Kemudian, Kami ingin melakukan pelayanan berobat dengan menggerakkan Mobil-mobil Ambulance untuk mendatangi Masyarakat Kita supaya mereka terlayani kesehatannya, ini beberapa hal yang ingin kita lakukan insya Allah,” tambah UAS lagi.

Disebutkannya di mana kondisi hari ini, sesuatu yang sangat sulit di tengah Pandemi COVID-19, kemudian di tambah dengan Bencana yang hampir merata di setiap Wilayah Negara Indonesia akhir-akhir ini, oleh karenanya pelayanan kesehatan menjadi hal terpenting diutamakan saat ini.

“Saya kira ini adalah langkah awal bagi kami untuk mengimplementasikan visi misi dalam rangka untuk mensejahterakan Masyarakat Tanjung Jabung Barat,” sambung Dia.

Penulis: Firdaus,Editor: Dedi Zamora

BACA JUGA:  Balas Jasa HBA Pimpinan Ponpes Darul Aufa “Ajak” Dukung Al Haris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *