27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sekda Hadiri Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Terpilih

2 min read

 


JAMBIDAILY TANJABTIM
– Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Sapril, S.IP menghadiri rapat pleno terbuka penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teepilih pada Pilkada serentak tahun 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjabtim, Jumat (22/1/21) sore.

Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua KPU Tanjabtim beserta para Komisioner, Ketua DPRD Tanjabtim, Waka Polres Tanjabtim, Ketua Bawaslu Tanjabtim, sejumlah para partai pendukung Pasangan Calon nomor urut 02 Romi-Robby serta para tamu undangan lainnya.

Menurut KPU Tanjabtim, bahwa telah ditetapkan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024 atas nama H. Romi Hariyanto, SE dan H. Robby Nahliyansyah, SH dengan perolehan suara 97.381 atau 76,81 persen dari total suara sah dan telah diserahkan berita acara kepada pasangan calon terpilih, partai pendukung, Bawaslu Tanjabtim dan Ketua DPRD Tanjabtim.

Sekda Tanjabtim saat diwawancarai usai acara mengucapkan selamat kepada KPU Tanjabtim yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Tanjabtim. Dan kepada seluruh stackholder terkait juga diucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas nya selama Pilkada berlangsung.

“Meskipun di masa pandemi Covid-19, namun atas kerjasama seluruh pihak Pilkada Tanjabtim berjalan dengan sukses,” ucapnya.

Dengan ditetapkannya calon terpilih, maka diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabtim sekiranya dapat bersatu kembali. Mari bersama-sama membangun Kabupaten Tanjabtim yang lebih baik lagi.

“Jangan ada lagi yang terkotak-kotak. Dukung Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Tanjabtim yang kita cintai ini,” ajaknya.

Tak lupa Pula Sekda Tanjabtim juga mengucapkan selamat untuk KPU Tanjabtim atas tercapainya partisipasi pemilih sebesar 80,25 persen, dan melebihi dari target Nasional, yakni 77,5 persen. Hal ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan.

“Selamat untuk semuanya atas tercapainya target partisipasi pemilih di Kabupaten Tanjabtim yang melebihi target Nasional,” tukasnya.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

BACA JUGA:  Sekda Tanjab Timur Ikuti Acara Pekan Panutan Pajak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *