27/09/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Kerinci Tetapkan Tiga Nama yang Lulus sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Sakti

1 min read

JAMBIDAILY KERINCI – Setelah melalui beberapa proses seleksi akhirnya Bupati Kerinci menetapkan Tiga Nama sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci.

Setelah panitia seleksi selesai melaksanakan tugasnya dan terdapat 12 orang dengan nilai lolos namun ada tiga nama nilai tertinggi.ketiga nama tersebut telah ditetapkan sebagai anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta sakti oleh bupati Kerinci.

Hal ini disampaikan Hadismanto, Kabid Pendataan dan Pembinaan Profesi Pegawai Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM),Kabupaten Kerinci Rabu 3/02/2021, mengatakan berdasarkan hasil keputusan Bupati Kerinci ada Tiga nama yang lolos dan telah ditetapkan sebagai Dewan Pengawas.

“Setelah Panitia Seleksi selesai melaksanakan tugasnya dan terdapat 12 orang dengan nilai lolos namun ada tiga nama nilai tertinggi, dan Bupati Kerinci telah menetapkani Tiga orang sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Sakti tersebut, yakni H. Jarizal Hatmi, Zainal Efendi, dan Gasdinul Gazam,”terangnya.

(Sukatri)

BACA JUGA:  435 Personil Polres MuaroJambi Divaksin Tahap II

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :