05/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Marinir Terima Donasi 200.000 Masker Peduli Covid-19

2 min read

JAMBIDAILY CILANDAK – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han)., menerima donasi sejumlah 200.000 masker, untuk Korps Marinir TNI AL dalam rangka untuk mendukung program pemerintah peduli penanganan Covi-19 di depan Gedung Markas Komando Brigade Infanteri 1 Marinir (Mako Brigif 1 Mar), Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (08/02/2021).

Donasi masker tersebut diserahkan dari PT. Triputra Agro Persada oleh CEO PT. Triputra Agro Persada Bapak Budiarto Abadi dan PT. Saratoga Group oleh CEO PT. Saratoga Group Bapak Edwin, melalui Asisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir ( Aspotmar Dankormar) Kolonel Marinir Raja E. Girsang, S.E., M.M., yang selanjutnya untuk disampaikan kepada Komandan Korps Marinir.

Triputra Group melalui anak usahanya Triputra Agro Persada yang bergerak dalam usaha perkebunan dan bersama Saratoga Group, kembali mengadakan donasi masker. Donasi ini untuk mendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Korps Marinir TNI AL, mengingat penyebaran covid-19 yang semakin meningkat dan adanya bencana alam di beberapa daerah. Kegiatan CSR ini dilakukan juga di daerah-daerah lain yang membutuhkan untuk mendukung program-program pemerintah pusat dan daerah.

“Korps Marinir TNI AL mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas donasi bantuan 200.000 masker, semoga bantuan ini dapat bermanfaat mendukung program pemerintah dalam menangani Covid-19 yang hingga sampai saat ini belum mereda,” ungkap Dankormar pada acara tersebut.

Turut hadir pada acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan, Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., Irkormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Pejabat Utama Mako Kormar, Dankolak Kormar, Pejabat Utama Pasmar 1 serta Dankolak Pasmar 1. (**/)

Sumber : Puspen TNI

BACA JUGA:  Danrem 042/Gapu Ikuti Taklimat Awal Wasrik Current Audit Itjenad Secara Virtual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *