29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Masa Jabatan Berakhir, Fachrori: Terima Kasih Masyarakat Jambi

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Pemerintah Provinsi Jambi menyelanggarakan Malam Purna Bakti Gubernur Jambi Sisa Masa Jabatan 2016 – 2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/02/21) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh adat, para OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, dan para insan pers.

Pada kesempatan tersebut, dengan sikap kebersahajaan, Fachrori Umar yang didampingi Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarta (TP PKK) Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh komponen masyarakat, yang telah mendukung program pemerintahan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

”Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota, semua Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi beserta jajaran, instansi vertikal di Provinsi Jambi, para tokoh agama, tokoh Masyarakat, tokoh adat, tuo tengganai, cerdik pandai, dunia usaha, berbagai organisasi kemasyarakatan, Mahasiswa, insan Pers, dan kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi,” ungkap Fachrori.

“Semoga kedepan kita bisa meningkatkan kontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi,” sambungnya.

Acara tersebut digelar dimana pada 12 Februari 2021, masa jabatan Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum akan berakhir.(*)

BACA JUGA:  NgeGasss.....Bertambah 19 Positif Covid-19 di Prov Jambi, Per 4 Agustus 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *