01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Malam Pengantar Purna Tugas Bupati Dan Wabup Tanjab Barat

2 min read

JAMBIDAILY KUALATUNGKAL – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto S.I.P menghadiri malam Pengantar Purna Tugas Bupati DR. Ir. H. Safrial, Ms dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, bertempat di Rumah Dinas Jabatan Bupati, Senin (15/02/21) malam.

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial didampingi Istri Hj. Cici Halimah SE beserta Wakil Bupati H. Amir Sakib didampingi Istri Hj. Djunasih Amir dalam sambutannya mengatakan, malam ini merupakan malam pengantar purna tugas Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021. Selama 5 tahun menjabat, berbagai upaya dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, walaupun ada kritikan itu biasa dalam roda Pemerintahan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dengan Forkopimda, Kapolres, Dandim, ketua Pengadilan Negeri, KPA, Kepala OPD, Camat dan Ajudan yang telah mengawal dalam menjalankan Pemerintahan selama kurun waktu 5 Tahun.

“Jadi tanpa bantuan Bapak- bapak ibu Ibu kita tidak mungkin meraih kesuksesan. Kesuksesan ini milik kita bersama, kalau ada yang gagal ini milik Kami kepemimpinan Safrial- Amir Sakib, Namun tidak ada manusia yang sempurna, Kesempurnaan hanya milik Allah,” kata Bupati.

“Ini bukanlah akhir dari segalanya, mungkin di tempat lain kita bisa bertemu. Kepada ASN bekerjalah dengan profesional, loyal kepada pemimpin kita, siapapun itu, itulah Bapak mamak kita,” tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan, bahwa sudah bersahabat lama dengan Pak Safrial. Ia juga bercerita, kariernya dari ajudan Gubernur sampai saat ini, semua tidak ada yang abadi, itulah seni dari kehidupan.

Selain itu, Ia menghimbau kepada ASN Agar bekerja secara profesional dan loyal kepada atasan, “kepada Anak honorer bekerjalah yang rajin, kalau ada ketemu kami dijalan sapalah kami, tegur, karena itu merupakan silaturahmi kita,” ujar Amir Sakib. (**/red)

BACA JUGA:  Buka Jalan TMMD Di Sungaiterap Terobos Lahan Sampai Seberang Sungai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *