08/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Beri Santunan Anak Yatim, Babinsa Ajak Doa Bersama

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB TIMUR – Babinsa Koramil 01/Muarasabak Kodim 0419/Tanjab, Sertu Baharuddin bersama Camat dan Kapolsek Kualajambi kembali memberikan santunan kepada para anak yatim. Santunan yang dibarengi dengan doa bersama ini, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang terhadap anak yatim.

“Di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda, sangat banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Terlebih, adik-adik kita yang telah ditinggalkan orang tuanya. Sedikit bantuan dari kita akan sangat berarti bagi kehidupan mereka,” ujar Sertu Baharudin usai kegiatan di Aula Kantor Camat Kualajambi, Rabu sore (17/2/2021).

Babinsa Baharuddin ini juga mengajak para hadirin dan anak-anak yatim mendoakan keselamatan bagi bangsa dan negara. Khususnya, agar bangsa Indonesia bisa terhindar dari bencana serta segera terbebas dari pandemi COVID-19.

“Mari kita bersama berdoa agar bangsa Indonesia selamat dari segala bencana dan marabahaya. Memohon perlindungan dari Allah merupakan salah satu usaha yang bisa kita lakukan. Selain melakukan berbagai usaha lain untuk mencegah dan mengatasi bencana,” kata dia.

“Mari kita ringankan penderitaan saudara-saudara kita dengan bergotong royong membantu sesama sebagai salah satu perwujudan pelaksanaan nilai-nilai Pancasila,” pungkas Babinsa. (**/red)

BACA JUGA:  Komandan MTF UNIFIL Kunjugi KRI Sultan Hasanuddin 366

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *