01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Badan Jalan Pra TMMD Kodim 0415 Sudah Mencapai Sepanjang Satu Kilometer

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Hari Tujuh belas pelaksanaan sasaran fisik pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0415 berhasil membuka badan jalan sepanjang satu kilometer yang menghubungkan Desa Sungaiterap Kecamatan Kumpeh Ulu dan Desa Sungaigelam Kecamatan Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi.

“Sudah berjalan tuju belas hari kegiatan Pra TMMD ke-110 Kodim 0415, kita sudah membuka badan jalan sejauh satu kilometer,” ucap Pasiter Kodim 0415, Mayor Inf Beni, Kamis (25/2/2021).

Diungkapkan, pengerjaan diawali dari Desa Sungaiterap, Kecamatan Kumpeh Ulu bergerak menuju Desa Sungaigelam Kecamatan Sungaigelam dengan target jalan yang akan dibuka sepanjang 5.350 meter.

Disamping jalan, Pra TMMD juga sudah membangun dua unit jembatan kayu dan kini sudah mencapai 70 persen.

“Pengerjaan fisik sasaran TMMD kami kebut, supaya selesainya nanti sesuai target dan rencana awal. Kita juga berpacu dengan cuaca, karena kalau hujan pengerjaan lebih lambat,” kata Mayor Beni.

“Mumpung cuaca sedang panas, perlahan-lahan terus kita kerjakan. Alhamdulilah berjalan dengan lancar sampai hari ini. Anggota yang mengerjakan juga tetap bersemangat dan kompak,” pungkasnya. (**/red)

BACA JUGA:  Panglima TNI Bersama Menhub Tinjau Lokasi Ditemukannya Serpihan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *