Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bersama Satgas Covid 19, Babinsa Selalu Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 09/Bangko Kodim 0420/Sarko Pelda Mas’ud bersama Aparat lainnya yang tergabung dalam Tim Sartgas Covid 19 Kabupaten Merangin melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu(27/2/2021)

Sebagaimana kita ketahui bersama sampai saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir dan kita tidak tau kapan Covid 19 ini akan berakhir, kewajiban kita sebagai Babinsa bersama Aparat lainnya selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,

“Himbauan ini tidak henti – hentinya kita laksanakan, terutama di Pusat keramaian seperti di Pasar dan tempat lainnya. Apabila ada keramaian kita selalu menyampaikan kepada Masyarakat agar mematuhi Prokoler Kesehatan. Himbauan tidak hanya dilaksanakan di tempat keramaian saja, di jalan raya, bahkan sampai Ke Toko – toko dan Warung – warung yang ada di pinggir – pinggir Pasar, ujar Mas’ud.

Hal ini sebagai wujud rasa tanggung jawab kita sebagai Babinsa bersama Aparat lainnya dalam mencegah dan mengurangi Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Merangin khususnya dan Propinsi Jambi pada umumnya, tandasnya. (**/red)

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Batanghari Kembali Bedah rumah Milik Sulaiman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *