Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Terus  Dikenang Warga, Sunatan Massal di Sela Pembukaan TMMD Kodim Batanghari

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Pelaksanaan sunatan massal yang dilaksanakan di sela-sela Pembukaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0415/Batanghari di Desa Sungaiterap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi, terus dikenang oleh warga setempat.

Sunatan massal yang digelar di saung pondok pesantren (promise) Jaharul Falah Al Islamy Desa Sungaiterap, merupakan salah satu sasaran non fisik TMMD Kodim Batanghari.

Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf. J Hadiyanto mengatakan, kegiatan sunatan massal yang digelar jajarannya gratis dan terbuka bagi masyarakat umum. Khususnya untuk keluarga yang kurang mampu.

Sedikitnya ada 70 anak yang mengikuti sunatan massal itu.

‘’Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian satgas TMMD kepada masyarakat yang kurang mampu,’’ terang  Dandim Hadiyanto.

Warga terkenang, lantara di sela-sela acara pembukaan TMMD Kodim 0415/batanghari, dimasa pandemi, TNI menggelar suntan massal, pengobatan gratis serta pelayanan KB.

“Syukur alhamdulillah hari ini benar- benar rejeki bagi saya, karena beban saya sudah berkurang dengan anak yang sudah disunat. beber Udin, salah satu orang tua anak yang disunat. (**/red)

BACA JUGA:  Test Ketahanan Jembatan Dengan Ekskavator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *