Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas Bagi Sembako di Lokasi TMMD Desa Sungaiterap

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Satgas TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, berkeliling bagikan sembako ke warga yang kurang mampu di Desa Sungaiterap, Kamis (4/3/2021) pagi.

“Ini bentuk kepedulian TNI kepada warga di lokasi TMMD tahun ini,” kata Dandim Kolonel Inf J Hadiyanto saat dikonfimasi aak media siang tadi.

Bantuan bahan pokok ini, diharapkan bisa meringankan beban warga, terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

“Apalagi di situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Tidak terkecuali di desa ini,” imbaunya.

Sementara itu Kasi pelayanan Desa Sungaiterap, Andi Kurniawan mewakili warga Sungaiterap menyampaikan rasa senang telah di beri paket sembako dan di bangunnya infrastruktur desa lewat program TMMD 110 Kodim Batanghari.

“ Alhamdulillah, terimakasih Pak Tentara atas sembako untuk warga kami dan di bangunnya jalan desa kami dengan bagus yang nantinya akses jalan tersebut bisa dilewati warga dan tidak perlu memutar jalan bila ke desa sebelah,”tuturnya.

Andi Kurniawan juga menerangkan, warganya mendapatkan bantuan dari Kodim 0415/Batanghari berupa sembako, yakni beras dan dan minyak goreng.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuannya. Warga kita bisa dapat bantuan, beras dan minyal goreng,” pungkasnya.

Terpisah, Sekdes Desa Sungaiterap, Fadli, menyampaikan, sebanyak 85 warganya mendapatkan bantuan sembako.

“85 warga Desa SungaitErap dapat bantuan sembako dari Kodim 0415/Batanghari,” katanya. (**/red)

BACA JUGA:  Waasops Kasad Bidang Renops Gelar Vidcon Dengan Para Danramil Jajaran Korem 042/Gapu Bahas Tentang Satgas Sigap Covit-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *