27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Sosialisasi Panutan dan Penyampaian Pajak Tahunan

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni, menghadiri Kegiatan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, Kamis (18/3/2021) bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, Jln. Kapten A. Riva’i, Kota Palembang.

Kegiatan ini merupakan momentum untuk menyebarluaskan seruan dan ajakan kepada seluruh wajib pajak agar segera menyampaikan SPT Tahunan orang pribadi. Untuk menyampaikan SPT Tahunan dapat dilakukan secara elektronik, baik melalui e-filling maupun e-form karena dapat membantu wajib pajak yang penyampaiannya lebih mudah, cepat dan lebih akurat.

Tujuan pelaksanaan kegiatan Panutan dan Penyampaian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi ini adalah untuk memberikan contoh tentang kepatuhan pajak dan apabila wajib pajak memiliki tingkat kepatuhan yang tinggi maka akan berpengaruh dalam rangka mendukung pembangunan Indonesia, khususnya Sumsel.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini maka dapat berguna bagi para wajib pajak untuk mengingatkan batas waktu pelaporan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, sebelum tanggal 31 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya, Kanwil Dirjen Pajak Sumsel dan Bangka-Blitung, unsur Forkopimda Sumsel, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan tamu undangan lainnya. (**/red/)

Sumber : Pendam II/Swj

BACA JUGA:  Lestarikan Kearifan Lokal Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Bantu Warga Membuat Perahu Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *