Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sapa Hangat Kasiter Berikan Semangat Warga dan Prajurit Satgas TMMD 110 Kodim Batanghari

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Kasi Teritorial Korem 042/Gapu Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan memberikan semangat kepada prajurit TNI yang tergabung Satgas dan warga masyarakat yang bergotong royong dalam rangka pelaksanaan program TMMD Reguler ke-110 TA. 2021 Kodim 0415/Batanghari pada kegiatan fisik pembuatan jalan penghubung dua desa.

Kasi Teritorial Korem 042/Gapu memberikan semangat kerja gotong royong TNI bersama warga masyarakat saat mencari kayu galar untuk pembangunan jalan di desa Sungaiterap, Kecamatan Sungaiterap, Kabupaten Muarojambi.

“Teman – teman Satgas TMMD Reguler Ke-110 harus disemangati terus menerus setiap harinya, karena merekalah yang terjun langsung bersama-sama dengan masyarakat, bagaimanpun juga mereka merupakan garda terdepan untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD ini,” tegas Kolonel Ibnu Sukelan, Sabtu (20/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Perwira Melati Tiga ini juga menyapa Ramah para warga yang sedang istirahat bergotong royong bersama anggota satgas usai mengambil kayu di lokasi program TMMD.

“Bapak – bapak ini ikhlaskan untuk bergotong royong bersama anggota kami?”, tanya Kasiter.

Warga dengan senang hati menjawab, “Sangat ikhlas pak, karena bila program ini selesai tepat pada waktunya kami pun juga cepat bisa menikmati hasil dari program TMMD ini”. (**/red)

BACA JUGA:  Kadispenad : Pejabat Penerangan Satuan Harus Responsif Terhadap Penanganan Krisis Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *