01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hujan Bukan Hambatan Bagi Satgas untuk Bangun Jalan Desa Mekarjaya

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Hujan saat proses penimbunan jalan di sasaran pembangunan fisik jalan tembus dua desa di Desa Sungaiterap menjadi tantangan tersendiri pada pelaksanaan TMMD Reg 110 Kodim Batanghari TA 2021. Rencana hari ini segera melaksanakan penimbunan jalan baru yang sudah di pasang galar.

Seharusnya pengerjaan penimbunan jalan dilaksanakan pagi pada hari menjadi terganggu. “Memang kondisi jalan yang akan kami bangun sudah tergenang air dan licin. Ini sulit bagi kendaraan Dumptruck untuk membawa tanah liat. Namun kami tetap berupaya menimbun tanah  di lokasi yang tergenang air dan licin,” urai Danramil Pijoan selaku Dan SSK Kapten Inf Rilman.

Terpisah,  Dandim Batanghari selaku Dansatgas TMMD Kolonel Inf J Hadiyanto mengatakan, hujan adalah karunia Illahi dan berkah bagi pihaknya yang melaksanakan TMMD yang dipusatkan di Desa Sungaiterap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi.

“Kami tetap bekerja tapi kita siasati kondisi yang ada. Satgas tetap melakukan penimbunan jalan semampunya agar waktu yang menajdi target tercapai, walau hujan turun dengan intensitas tinggi,” papar Kolonel Hadiyanto. (**/red)

BACA JUGA:  Ratusan Personel TNI Jajaran Kodam II/Swj Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *