Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim Tanjab Terima Tim Penilai Lomba Binter Korem 042/Gapu

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Korem 042/Gapu dipimpin oleh Pasi Bakti TNI Siterrem 042/Gapu Mayor Inf Asfahrizal,S.S bersama anggota Tim yang terdiri dari Penilai Mayor Inf Raden M. Hatta, Mayor Inf Kaharudin, Mayor Chk Dedi Afrizal, S.H., M.H, Mayor Inf Ahmad Riadh, S.Ag serta Kapten Inf Rohandy melakukan Penilaian di Kodim 0419/Tanjab, Senin (22/3/2021).

Kegiatan penilaian lomba binter untuk mengukur sejauh mana Kodim mampu menyelenggarakan kegiatan pembinaan teritorial, pembinaan satuan dan meningkatkan mekanisme kerjasama kemitraan dengan instansi Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat di wilayah tugasnya.

Sementara sasaran Lomba Binter yang ingin dicapai adalah agar kegiatan Binter  dan Binsat yang dilaksanakan oleh Kodim baik program maupun non program, sesuai yang diharapkan yaitu terselenggaranya  tertib administrasi Kodim, meningkatkan kemampuan aparat Kodim, dan tumbuhnya kreatifitas dalam mengembangkan metode Binter yang bersifat non program.

Tim Penilai diterima oleh Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mewakili Dandim Letkol Inf Erwan Susanto dan didampingi para Perwira dan Bintara Tinggi Staf di Ruang Data Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat,

Aspek yang dinilai antara lain meliputi Bidang Binsat, Bidang Teritorial dan Administrasi Staf. Lomba Binter ini juga untuk menyaring dan menyiapkan Kodim Jajaran Korem 042/Gapu dalam rangka menghadapi Lomba Binter Tingkat Angkatan Darat. (**/red)

BACA JUGA:  Warga Siap Membangun Negeri Bersama Satgas TMMD Kodim 0415 Batanghari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *